Search

Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid terancam kehilangan sang kapten, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

Madrid menjalani musim 2018/19 dengan buruk. Untuk pertama kalinya sejak empat tahun terakhir, El Real gagal memenangkan satu pun trofi.

Los Blancos finis di posisi tiga LaLiga, dikalahkan Barcelona di semifinal Piala Raja, dan ditundukkan Ajax di babak 16 besar Liga Champions.

kekalahan Madrid dari Ajax diduga sebagai pemicu keinginan Ramos hengkang. Usai laga, presiden Madrid, Florentino Perez murka di ruang ganti pemain, dan menyebut penampilan para pemain memalukan.

Ramos memberikan respons. Dia justru menuding bobroknya penampilan Madrid karena buruknya perencanaan manajemen dari awal musim.

"Bayar saya dan saya akan pergi. Saya sudah memberikan segalanya untuk seragam ini dan juga untuk Anda," kata Ramos, langsung didepan Perez.

Merasa dijadikan kambing hitam, Ramos dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Madrid meski usianya tak lagi muda yang sudah menginjak 33 tahun.

Sumber: AS

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos : http://bit.ly/2WmyIZX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Terancam Kehilangan Sergio Ramos"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.