Search

Final Liga Europa Laga Terakhir Hazard di Chelsea

INILAHCOM, London - Eden Hazard memberi petunjuk laga final Liga Europa akan jadi penampilan terakhirnya bersama Chelsea.

Karier Hazard jadi perbincangan ramai setelah pemain 28 tahun mengatakan dirinya sudah membuat keputusan soal masa depannya. Belum bisa dipastikan apakah ia akan bertahan di Stamford Bridge musim depan atau pindah ke klub lain.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, masih ingin melihat Hazard bermain di skuadnya musim depan. Akan tetapi, ia tidak menutup pintu jika pemain asal Belgia itu ingin mencarai pengalaman di liga lain.

Kabarnya, Hazard semakin dekat bergabung dengan Real Madrid. Bahkan, media kenamaan Spanyol, Marca, menyebut kedua belah pihak sudah mencapai kesepakatan awal untuk kontrak selama enam musim.

Madrid diyakini bakal menjadi destinasi karier Hazard selanjutnya. Ini diketahui dari pernyataan si pemain yang menyebut ketertarikannya bermain di Real Madrid.

Hazard masih menyisakan satu pertandingan lagi bersama Chelsea di musim ini, mereka akan tampil di final Liga Europa menghadapi Arsenal di Baku, Azerbaijan, pada 29 Mei mendatang.

Meskipun enggan menyinggung soal dirinya dengan Real Madrid, Hazard mengindikasikan laga final jadi yang terakhir bersama Chelsea.

"Saya tidak memikirkan hal tersebut," kata Hazard.

"Saya cuma memikirkan cara memenangkan pertandingan, kemudian apa yang terjadi akan terjadi," ia memungkasi.

Hazard sudah tampil 351 kali berseragam Chelsea sejak pertengahan 2012. Selama tujuh musim ia mampu mencetak 108 gol serta mempersembahkan gelar dua Liga Premier Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris dan Liga Europa (2012-13).

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Final Liga Europa Laga Terakhir Hazard di Chelsea : http://bit.ly/2K1L6rO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Final Liga Europa Laga Terakhir Hazard di Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.