Search

Chiellini Tak Suka Conte Latih Inter Milan

INILAHCOM, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini tak suka andai Antonio Conte benar-benar melatih Inter Milan. Pasalnya, Chiellini sangat dekat dengan Conte dan Inter merupakan seteru abadi Juventus.

Nama Conte dikabarkan semakin dekat menjadi pelatih baru Inter menggantikan Luciano Spalletti. Mantan pelatih Chelsea itu disebut sudah mencapai kesepakatan personal.

Sebenarnya nama Conte sempat masuk daftar calon pengganti Massimiliano Allegri di Juventus, tapi Inter disebut memiliki peluang lebih besar mendatangkan Conte.

Chiellini, yang pernah bekerja sama di Juventus bersama Conte, tak rela pelatih berusia 49 tahun itu pindah ke Giuseppe Meazza.

"Saya akan sangat kesal andai Conte melatih Inter, tapi itulah hidup. Saya paham dia sosok profesional, tapi melihatnya melatih Inter akan sangat aneh," ujar Chiellini, dikutip dari Football Italia.

"Ini bukan kritikan, semua orang tahu saya punya hubungan spesial dengan Conte. Yang bisa saya katakan adalah, saya harap semuanya lancar untuk dia, tapi dia tak memenangkan apapun di Inter," katanya.

"Saat Conte melatih Chelsea, saya benar-benar mendukungnya. Di Inter, tidak, saya tak bisa mendukungnya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chiellini Tak Suka Conte Latih Inter Milan : http://bit.ly/30JLq47

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chiellini Tak Suka Conte Latih Inter Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.