Search

Bertahan atau Pindah dari Juventus, Dybala?

INILAHCOM, Turin - Paulo Dybala diberitakan akan hengkang dari Juventus karena merasa tak betah. Apa tanggapan Dybala?

Dybala dikabarkan tak betah di Juventus karena tak mendapat cukup menit bermain musim ini. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisinya di tim utama tergusur.

Pemain asal Argentina disebut ingin hengkang dari Turin dan beberapa klub berminat menampungnya, seperti Atletico Madrid, Manchester United, dan Inter Milan.

Beberapa waktu lalu, kakak Dybala, Gustavo mengatakan, ada peluang mantan pemain Palermo itu meninggalkan Juventus di akhir musim karena tak bahagia bersama Bianconeri dan butuh tantangan baru.

Dybala membantah kabar tersebut. Dia mengaku bahagia bersama Juventus dan tak berniat pindah ke klub lain.

"Kakak saya bicara atas nama sendiri. Saya sudah bicara dengan (direktur olahraga Fabio) Paratici. Dia tahu apa yang saya pikirkan. Saya ingin bertahan di Juventus," ujar Dybala, dikutip dari Football Italia.

"Semua tak tergantung saya. Klub yang akan memutuskan berdasarkan ide-ide pelatih baru nantinya, tapi saya ingin terus bersama Juventus. Kami tak tahu seperti apa pelatih baru nanti, tapi semoga sosok yang hebat agar kami bisa memenangkan semuanya," katanya.

"Saya menghormati jersey ini ini dan fans Juventus. Jadi, saya tak ingin membicarakan klub lain," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bertahan atau Pindah dari Juventus, Dybala? : http://bit.ly/2Wq8Kok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertahan atau Pindah dari Juventus, Dybala?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.