Search

Kalah Dua Kali Beruntun, Chelsea Bertekad Bangkit

INILAHCOM, London - Chelsea bertekad bangkit saat melawan Huddersfield Town, Sabtu (2/2/2019) malam WIB di Stamford Bridge. Di dua laga terakhir, The Blues selalu kalah dan tak bisa mencetak gol.

Di dua laga terakhir, Chelsea dikalahkan Arsenal (0-2) dan Bournemouth (0-4). Kekelahan yang membuat posisi mereka melorot ke peringkat lima atau di bawah Arsenal.

Kalah di dua laga terakhir dan gagal mencetak gol, Mauruzio Sarri yakin anak asuhnya akan bangkit lawan Huddersfield.

"Saya pikir sepak bola kami adalah soal kerja sama, jadi saya harus bicara kepada para pemain dan lebih melibatkan mereka lagi dalam sepak bola saya. Kami harus memperbaiki reaksi dan sisi penyerangan," ujar Sarri, di laman resmi klub.

"Kami punya banyak pemain individual yang bagus, jadi tak mudah untuk mengubahnya dalam waktu empat atau lima bulan. Di laga terakhir, kami bereaksi bagus di babak pertama, tapi kami menutup celah untuk diri sendiri, karena tiga pemain depan kami terlalu rapat. Jadi, pemain lawan mudah menjaga tiga penyerang kami," katanya.

"Kini kami punya masalah dalam mencetak gol dan kami sedang memperbaikinya. Tapi ini bukan masalah besar, ini masalah taktikal. Saya suka ketika berbicara pada pemain soal masalah taktikal. Saya tak suka bicara pada pemain soal mental. Saya ingin para pemain mengontrol pertandingan dan mencetak banyak gol serta menunjukkan reaksi yang tepat saat kebobolan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kalah Dua Kali Beruntun, Chelsea Bertekad Bangkit : http://bit.ly/2RAl4vQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah Dua Kali Beruntun, Chelsea Bertekad Bangkit"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.