Search

Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Man City

INILAHCOM, London - Arsenal mendapat kabar baik jelang bigmatch kontra Manchester City akhir pekan ini. Laurent Koscielny sudah berlatih penuh, sedangkan Hector Bellerin baru saja menjalani operasi.

Koscielny mengalami cedera yang cukup parah usai terinjak oleh Romelu Lukaku saat The Gunners kalah 1-3 dari Manchester United di Piala FA pekan kemarin. Bek 33 tahun harus meninggalkan lapangan di menit ke-64 dengan kondisi daerah pipi di bawah telinganya mengeluarkan darah.

Usai pertandingan, Koscielny dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi cederanya. Pria asal Prancis itu kemungkinan besar mangalami cedera rahang.

Setelah menjalani pemindaian lanjutan diketahui luka di bagian leher Koscielny tinggal menyisakan memar dan sedikit pembengkakan jaringan lunak.

Kondisi tersebut memungkinkan pelatih Unai Emery memasukkan Koscielny dalam skuad kontra Manchester City, Minggu (3/2/2019) lusa.

Dilansir dari Goal, Koscielny sudah mulai berlatih penuh bersama rekan setimnya sepanjang pekan ini. Jika kondisinya terus menunjukkan perbaikan, kemungkinan besar ia bisa kembali bermain akhir pekan ini.

Ini menjadi kabar baik bagi Arsenal yang sebelumnya mengalami krisisi pemain bertahan menyusul cedera yang dialami Sokratis Papastathopoulos dan Hector Bellerin.

Bellerin baru saja menjalani operasi untuk mengatasi kerusakan ligamen anterior lutut kanannya. Kabar tersebut diketahui setelah Bellerin mengunggah foto dirinya usai operasi di akun Twitter.

"Operasi = sukses. Terima kasih sebesar-besarnya kepada semua dokter dan physiotherapist yang sudah bekerja keras mempersiapkan saya untuk operasi dan melewatinya dengan mudah," demikian kicau @HectorBellerin.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Man City : http://bit.ly/2HNhkay

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Dapat Kabar Baik Jelang Hadapi Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.