Search

Duel El Clasico di Semifinal, Ini Kata Valverde

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona berjumpa Real Madrid di semifinal Piala Raja. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde yakin duel tersebut akan berjalan menarik.

Barcelona dan Madrid akan berhadapan di semifinal Piala Raja dengan format kandang dan tandang. Di leg pertama, Barcelona menjadi tuan rumah dulu, Rabu (6/2/2019) dini hari WIB di Camp Nou.

Kemudian, giliran Madrid menjadi tuan rumah pada Kamis (27/2/2019) dini hari WIB di Santiago Bernabeu. Empat hari berselang, kedua tim akan kembali berhadapan di ajang La Liga dimana duel digelar di Bernabeu.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik antara dua tim hebat yang sama-sama berjuang untuk menjuarai La Liga dan Liga Champions. Fakta tersebut membuat laga nanti akan berjalan menarik untuk kedua tim dan fans," kata Valverde, dikutip dari Marca.

"Pertandingan ini sudah ditakdirkan menjadi laga seru dan menarik dinanti siapa yang bakal lolos ke final. Performa Madrid di La Liga sempat buruk, tapi mereka berhasil bangkit dan kami tahu laga nanti akan sulit," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Duel El Clasico di Semifinal, Ini Kata Valverde : http://bit.ly/2BhAsIi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duel El Clasico di Semifinal, Ini Kata Valverde"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.