Search

Incar Tiga Pemain, Arsenal Hanya Dapat Suarez

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengaku membidik tiga pemain untuk direkrut di bursa transfer Januari. Tapi, hanya satu pemain yang berhasil didatangkan, yakni Deni Suarez.

Arsenal merampungkan transfer Suarez dari Barcelona dengan status pinjaman hingga akhir musim. The Gunners punya opsi memermanenkan statusnya di akhir musim.

Ada beberapa nama incaran Arsenal yang gagal digaet, seperti Ivan Perisic, Yannick Carrasco, dan Christopher Nkunku. Tapi, nama-nama tersebut gagal direkrut.

Meski hanya mendapatkan Suarez, Emery mengaku cukup puas. Menurut dia, klub sudah melakukan yang terbaik untuk mendatangkan amunisi baru.

"Klub sudah bekerja keras sekuat tenaga. Kami bicara soal kemungkinan mendatangkan tiga pemain, tapi hanya Deni Suarez yang datang dan kami senang. Klub sudah bekerja dengan baik," kata Emery, dikutip dari FourFourTwo.

"Mendatangkan pemain di bursa transfer Januari tidak mudah dan tak mungkin mengubah banyak hal yang bisa membantu kami. Saya senang dengan pemain yang ada saat ini. Ada beberapa pemain yang dalam proses pemulihan cedera dan saya pikir mereka bisa membantu kami dalam tiga bulan ke depan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Incar Tiga Pemain, Arsenal Hanya Dapat Suarez : http://bit.ly/2S4vR6J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Incar Tiga Pemain, Arsenal Hanya Dapat Suarez"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.