Search

Arsenal Hadapi City yang Terluka

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Unai Emery mengatakan, pertandingan melawan Manchester City akan berlangsung sulit bagi timnya. Pasalnya, saat ini The Citizens sedang terluka.

Arsenal akan menantang City di Stadion Etihad, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Manchester Biru sedang terluka setelah di tengah pekan kemarin secara mengejutkan takluk 1-2 dari Newcastle United.

Kekalahan yang membuat jarak dengan Liverpool menjadi lima poin. City diyakini tak ingin terpeleset lagi. Meriam London siap dijadikan pelampiasan.

Emery sadar betul kondisi City saat berjumpa dengan anak asuhnya nanti. Meski demikian, Emery mengaku tak sabar menghadapi juara bertahan Liga Primer Inggris itu.

"Pertandingan nanti akan sulit. Tantangan kami sangat besar saat menghadapi semua tim, tapi di hari Minggu nanti kami akan bermain melawan tim terbaik. Bersama Liverpool, mereka menjalani musim yang besar. Mereka sulit dikalahkan," kata Emery, dikutip dari FourFourTwo.

"Mereka kalah di beberapa laga, tapi saya pikir itu sebuah kecelakaan. Di momen lain dan di pertandingan lain, mereka bisa saja menang lawan Newcastle. Nanti mereka main di kandang dan bagi kami itu akan sangat sulit," ujarnya.

"Tapi kami sudah tidak sabar menghadapi pertandingan tersebut dan siap menunjukkan bahwa kami bisa menang dan ingin menang. Semua pemain pasti ingin menampilkan performa terbaik melawan mereka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Hadapi City yang Terluka : http://bit.ly/2UBqBE7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Hadapi City yang Terluka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.