Search

Ruud Gullit: Morata Tak Disupport Rekan Setimnya

INILAHCOM, Milan - Legenda AC Milan, Ruud Gullit, mengklaim buruknya penampilan penyerang Chelsea, Alvaro Morata, di musim ini karena tidak didukung oleh rekan setimnya.

Morata gagal tampil mengesankan untuk tim besutan Maurizio Sarri itu, tercatat ia baru mengoleksi tiga gol dalam 12 pertandingan dari semua kompetisi.

Sarri pun diberitakan sudah tidak sabar karena performa pemain berusia 25 tahun itu tak kujung meningkat, dikabarkan Sarri akan segera mencari penganti Morata di transfer musim dingin mendatang.

Mengomentari performa Morata tersebut, Gullit menilai pemain internasional Spanyol itu kurang mendapatkan dukungan dari rekan-rekan setimnya.

"Rekan-rekan timnya tidak datang ke posisi mana pun mereka bisa menciptakan peluang untuk Morata," ujar Gullit dikutip dari Calciomercato.

"Bagian terburuknya adalah anda bisa dapat meilhat ketika Willian dan Hazard lebih memilih menggiring bola ke dalam dari pada mengumpan ke tengah, karena mereka tidak percaya kepada Morata," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ruud Gullit: Morata Tak Disupport Rekan Setimnya : https://ift.tt/2NWtRX3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruud Gullit: Morata Tak Disupport Rekan Setimnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.