Search

Real Madrid Punya DNA Petarung

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan timnya bisa bangkit dari keterpurukan karena klub ini memiliki DNA petarung.

Madrid meraih hasil negatif dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, di mana Sergio Ramos dan kawan-kawan belum meraih kemenangan dan baru mencetak satu gol dari kelima laga tersebut.

Di La Liga posisi Los Blancos pun merosot ke peringkat tujuh klasemen sementara, dengan mengoleksi 14 poin dari sembilan laga, tertinggal empat poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Melihat serangkaian hasil buruk tersebut, Lopetegui yakin Madrid bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan agar bisa meraih berbagai trofi juara di akhir musim nanti.

"Ini adalah skuad yang kuat, penuh dengan berbagai gelar juara, yang tidak didapat secara kebetulan dan juara bertahan di saat-saat sulit," ujar Lopetegui dikutip dari Football Espana.

"DNA dari klun ini adalah untuk bertarung dan bertempur, dan itu yang akan kami lakukan sebagai pemain dan pelatih, kami tahu kami harus meningkat," tambahnya.

"Kami akan fokus pada saat ini dan kami sepenuhnya termotivasi untuk membuktikan apa yang kami mampu lakukan, dan hasil pertandingan terakhir tidak bisa mencerminkan tim kami," tegasnya menutup.

Dalam waktu dekat Madrid akan melakoni pertandingan ketiga grup G Liga Champions Eropa melawan Plzen, Rabu (24/10/2018) dini ari WIB, sebelum menghadapi Barcelona di laga El Clasico dalam lanjutan pekan kesepuluh La Liga, Minggu (28/10/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Real Madrid Punya DNA Petarung : https://ift.tt/2ODVMAi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid Punya DNA Petarung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.