Search

Maradona: Saya Ingin Diadu Domba dengan Messi

INILAHCOM, Jakarta - Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona mengklarifikasi terkait kritikannya kepada Lionel Messi, menurutnya komentarnya tersebut telah disalah artikan.

Maradona sempat menyindir Messi yang dinilai tidak mampu memimpin timnas Argentina dan ia tak pantas menjadi kapten tim. Komentar tersebut diyakini karena Messi tak mampu mempersembahkan gelar apapun untuk Argentina, khususnya Piala Dunia.

Sebab di level klub bersama Barcelona La Pulga memiliki segudang prestasi, seperti sukses meraih sembilan gelar La Liga, dan empat trofi Liga Champions, namun ia gagal menularkan prestasinya itu ke timnas.

Setelah komentarnya terhadap Messi itu ramai diperbincangkan, pelatih klub Meksiko, Dorados de Sinaloa, itu mengklaim media telah mencoba mengubah konteks kata-katanya itu agar ia berselisih dengan Messi.

"Saya tahu Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia," ujar Maradona dilansir dari Football Espana.

"Apa yang terjadi karena orang ingin saya dengan Messi berselisih, namun mereka tidak bisa dan tidak akan pernah bisa," tegasnya.

"Persahabatan yang saya miliki dengan Lionel jauh lebih besar dari apa yang bisa semua media tulis. Saya mengatakan Messi adalah yang terbaik di dunia," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Maradona: Saya Ingin Diadu Domba dengan Messi : https://ift.tt/2JbGL2L

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maradona: Saya Ingin Diadu Domba dengan Messi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.