Search

Cristiano Ronaldo Pahlawan Pulau Madeira

INILAHCOM, Fuchal - Saudara Cristiano Ronaldo, Hugo Aveiro, mengklaim CR7 merupakan orang yang dihormati sebagai pahlawan di kota Funchal di pulau Madeira.

Ronaldo merupakan pesepakbola terbaik dunia dengan segudang prestasi baik klub maupun individu, selain itu ia juga telah mempersembahkan satu gelar Piala Europa untuk negaranya, Portugal.

Berkat prestasinya itu berbagai pernghargaan diberikan negaranya untuknya, salah satunya adalah penggantian nama Bandara Internasional Madeira menjadi Cristiano Ronaldo Airport.

Selain itu pemain berusia 33 tahun itu juga memiliki museum pribadi yang dapat dikunjungi oleh warga, di mana museum itu menyimpan benda-benda pribadinya, seperti trofi-trofi penghargaan yang diraih Ronaldo.

Hugo Aveiro yang merupakan pengelola museum CR7 itu mengatakan jika Ronaldo sangat dihormati di kotanya karena dampak yang diberikannya kepada pulau Madeira itu.

"Saudaraku adalah pahlawan di Madeira. Dia memiliki dampak besar di sini karena dia melakukan banyak hal untuk pulau itu," ujar Aveiro dikutip dari Football Italia.

"Orang-orang disini bersikap defensif padanya karena semua orang mengenalnya. Berita lokal hanya akan mengatakan hal-hal baik dan orang-orang selalu mendukungnya. Dia adalah ikon Madeira.

Saat ini Ronaldo berada jauh dari kotanya setelah pindah dari Madrid ke Italia untuk bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018-19.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cristiano Ronaldo Pahlawan Pulau Madeira : https://ift.tt/2yUqD0K

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo Pahlawan Pulau Madeira"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.