Search

Rafinha: Inter Milan Lahirkan Saya Kembali

INILAHCOM, Catalunya - Gelandang Barcelona, Rafinha, mengucapkan banyak terima kasih kepada Inter Milah karena telah membuatnya kembali merasakan bermain sepak bola dan mendapatkan kebahagia.

Rafinha menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Inter. Pemain berusia 25 tahun itu dipinjamkan ke La Beneamata karena minimnya menit bermain yang ia dapatkan di Barcelona setelah mengalami cedera panjang.

Saudara kandung Thiago Alcantara itu telah dikesampingkan dari skuad Blaugrana setelah mengalami cedera di awal musim 2017/18 lalu.

Bersama Inter pemain internasional Brasil itu tampil impresif, ia tampil sebanyak 17 kali dan berhasil mencetak dua serta menyumbang tiga assists, selain itu ia juga membantu Inter lolos ke Liga Champions Eropa.

Sebenarnya Inter berpeluang untuk mempermanenkan Rafinha di akhir masa peminjamannya, namun tingginya harga yang di patok Barcelona membuat Inter berpikir dua kali untuk merekrutnya.

"Dibenci oleh Inter? itu bukan kata yang tepat. Hanya beberapa bulan setelah berlalu, di mana saya merasa sangat baik, mendapatkan kepercayaan diti saya kembali setelah cedera panjang," ujar Rafinha dikutip dari Football Italia.

"Namun. itu tidak direncenakan bagi saya untu pergi, dan tidak ada kewajiban juga bagi Inter untuk membeli saya dalam perjanjian mereka," tambahnya.

"Aspek yang paling indah di Inter adalah mendapatkan kembali kepercayaan diri saya itu merupakan hal terpenting. Saya merasa seperti pemain sepak bola lagi dan saya bahagia melakukan apa yang paling saya suka," tandasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rafinha: Inter Milan Lahirkan Saya Kembali : https://ift.tt/2PmFV93

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rafinha: Inter Milan Lahirkan Saya Kembali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.