Search

Wanggai Tak Sabar Bawa Persib Menang di Makassar

INILAHCOM, Bandung - Patrich Wanggai bisa kembali bermain saat Persib Bandung menghadapi PSM Makassar. Ia tak sabar segera mencetak gol lagi setelah sanksinya usai.

Wanggai sempat menjalani sanksi larangan bermain di tiga laga yang diberikan Komdis PSSI. Hukuman tersebut selesai saat Persib jumpa Persebaya pada 20 Oktober kemarin.

Penyerang ... tahun menyatakan kesiapannya menghadapi PSM di Stadion Andi Mattallatta, Rabu (24/10/2018) lusa. Wanggai menargetkan kemenangan guna mengembalikan Persib ke puncak klasemen.

"Yang pasti senang karena sekarang kita butuh poin dan harus menang. Saya sudah tidak sabar untuk bermain," kata Wanggai dikutip dari laman resmi klub.

Wanggai kemungkinan besar bisa menjadi pilihan pelatih Mario Gomez melawan Juku Eja, pasalnya duo penyerang asingnya, Ezechiel N'Douassel dan Jonatan Bauman, belum bisa bermain karena masih harus menjalani sanksi larangan bermain.

"Tiga poin itu harus. Saya tidak punya target pribadi, saya bermain untuk target tim," pungkas pemain yang sudah mencetak empat gol.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wanggai Tak Sabar Bawa Persib Menang di Makassar : https://ift.tt/2OJzo8V

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wanggai Tak Sabar Bawa Persib Menang di Makassar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.