Search

Lopetegui Bakal Dipecat Sebelum El Clasico?

INILAHCOM, Madrid - Julen Lopetegui berada di ujung tanduk menyusul hasil buruk Real Madrid akhir-akhir ini. Dia dikabarkan bakal dipecat sebelum El Clasico akhir pekan ini.

Real Madrid menelan kekalahan 1-2 dari Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (20/10/2018) kemarin, di pekan kesembilan La Liga 2018-19. Bahkan, mereka sudah kemasukan dua gol dalam 15 menit pertama, Madeid juga mencatatkan rekor buruk tak bikin gol sepanjang sejarah (481 menit) sebelum Marcelo mencetak gol di menit ke-72.

Hasil itu memperpanjang catatan buruk El Real yang tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, tiga diantaranya kekalahan beruntun.

Media olahraga terkemuka Spanyol, Marca membuat polling online soal kapan waktu tepat untuk memecat Lopetegui. Hasilnya, dari 160 responden sebanyak 61 persen ingin Lopetegui meninggalkan jabatannya sebagai pelatih Madrid sebelum El Clasico pada 28 Oktober, sedangkan 47 persen berharap pelatih ... lanjut.

Sementara itu, saluran televisi El Chiringuito TV menyebut matchday ketiga Liga Champions Eropa melawan Viktoria Plzen jadi yang terakhir bagi Lopetegui.

Pelatih Real Madrid Castilla, Santiago Solari, disebut bakal menangani skuad Los Blancos untuk sementara sampai manajemen klub menunjuk pelatih baru. Adapun sejumlah nama potensial yang masuk dalam pertimbangan Madrid antara lain Jose Mourinho, Roberto Martinez dan Antonio Conte.

"Lopetegui akan melatih Madrid hari Selasa inni dan apapun hasilnya ia tidak akan melatih Madrid jelang laga di Nou Camp," demkian yang disampaikan penyiar El Chiringuito TV, Josep Pedrerol.

"Mourinho adalah calon favorit dan klub juga berpikir untuk menunjuk Solari sampai Mourinho bisa kembali ke ibukota Spanyol. Solari akan menjadi opsi sementara."

"Roberto Martinez juga menjadi kandidat tetapi Conte lebih dijagokan daripada dia," lanjut Pedrerol.

Posisi Mourinho di kursi pelatih MU juga sedang tidak aman, sedangkan Conte sedang menganggur setelah dipecat Chelsea akhir musim kemarin.

Sumber: ManagingMadrid

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lopetegui Bakal Dipecat Sebelum El Clasico? : https://ift.tt/2Sbwck6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lopetegui Bakal Dipecat Sebelum El Clasico?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.