Search

CR7 Teladan yang Baik untuk Pemain Muda

INILACOM, Manchester - Romelu Lukaku mengklaim Cristiano Ronaldo merupakan contoh bagi semua pemain muda, menyusul pertemuan Manchester United dengan Juventus di ajang Liga Champions Eropa.

United akan menjamu Juventus di Old Trafford dalam lanjutan pertandingan ketiga grup H, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Di laga ini Ronaldo akan menjadi sebagai tumpuan lini serang Juve usai Mario Mandzukic tidak dimainkan karena cedera.

Sejak pindah dari Real Madrid ke Juventus awal musim 2018-19 ini, Ronaldo sempat kesusahan menyesuaikan diri dengan sepak bola Italia, namun dengan berjalannya waktu kapten timnas Portugal itu telah kembali menemukan performa terbaiknya.

Tercatat penyerang berusia 33 tahun itu telah mengoleksi lima gol serta menyumbang lima assists dari sembilan laga di Serie A Italia.

Melihat torehan CR7 itu, Lukaku percaya dedikasi Ronaldo untuk meningkatkan permainannya membuat ia layak untuk dijadikan teladan bagi talenta muda yang akan berkembang.

"Anda dapat melihat cara dia bermain, bagaimana dia tampil, dan cara dia mempersiapkan diri untuk pertandingan besar dan juga permainan reguler," ujar Lukaku dikutip dari FourFourTWo.

"Dia adalah pemain yang paling konsisten selama 10 tahun terakhir. Dia adalah contoh bagi semua pemain muda," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CR7 Teladan yang Baik untuk Pemain Muda : https://ift.tt/2CZLN2c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CR7 Teladan yang Baik untuk Pemain Muda"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.