Search

Umuh Berharap Persib Tak Dijatuhi Sanksi

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, berharap timnya tidak menerima saksi apa pun terkait tewasnya satu suporter sesaat menjelang laga Persib vs Persija, Minggu (23/9/2018) sore WIB.

Korban yang tewas itu adalah seorang suporter Persija Jakarta, Haringga Sirila, yang meregang nyawa setelah dikeroyok oleh sejumlah oknum suporter Persib Bandung di area parkir Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Meninggalnya satu suporter tersebut telah membuat Persib berada di posisi sulit, pasalnya berbagai sanksi mulai mencuat setelah insiden itu, mulai dari sanksi denda uang, laga tanpa penonton, pengurangan poin, bahkan terancam didiskualifikasi.

Mendengar isu-isu tersebut Umuh menegaskan bahwa sejauh ini Tim Maung Bandung belum menerima sanksi apa pun, namun ia tetap berharap jika timnya tidak dijatuhkan hukuman apa pun.

"Belum (ada sanksi), semua harus mengkaji karena ini di luar dugaan. Semuanya juga bersahabat baik itu pemain dan manajer, setelah pertandingan juga bersalaman. tidak ada masalah," kata Umuh Muchtar.

"Saya minta keadilan saja, jangan sampai dihukum lah dan jangan hukum Persibnya, seharusnya dilihat dari awal siapa yang datang kesini. seharusnya semua dijelaskan," pungkas beliau menutup.

Sumber: Simamaung

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Umuh Berharap Persib Tak Dijatuhi Sanksi : https://ift.tt/2Q7cSmj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umuh Berharap Persib Tak Dijatuhi Sanksi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.