Search

Serba Pertama Inter dan Icardi di Liga Musim Ini

INILAHCOM, Milan - Gol perdana Mauro Icardi kembali mengantarkan Inter Milan meraih kemenangan kandang perdana, kali ini mereka meraihnya di Liga Serie A Italia 2018-19.

Inter menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan tengah pekan. I Nerazzurri baru bisa memecah kebuntuan di penghujung babak pertama berkat gol penalti Icardi.

Fiorentina menyamakan skor setelah sepakan Federico Chiesa dari luar kotak penalti berbelok arah setelah mengenai Milan Skriniar di menit ke-53. Tuan rumah memastikan kemenangan 2-1 berkat gol Danilo D'Ambrosio di menit ke-77.

Bagi Icardi gol ke gawang Fiorentina merupakan gol perdananya di Liga Italia musim ini setelah puasa gol dalam empat laga sebelumnya. Sedangkan bagi Inter, ini merupakan kemenangan kandang pertama di liga.

Sebelumnya, I Nerazzurri gagal meraih kemenangan dalam dua laga kandang. Usai ditahan imbang 2-2 oleh Torino, skuad asuhan Luciano Spalletti malah dikalahkan tim promosi, AC Parma, dengan skor 0-1.

Menariknya, catatan serupa juga terjadi di matchday pertama Grup C Liga Champions Eropa 2018-19. Bermain di Giuseppe Meazza pada 18 September kemarin Inter mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1.

Inter sempat tertinggal terlebih dulu, gol Icardi dan gol Matias Vecino di injury time membalikkan kedudukan dan memberikan Inter kemenangan perdana di Liga Champions sekaligus mencatat kemenangan kandang perdana di kompetisi tersebut.

Bagi Icardi gol tersebut menjadi torehan perdananya di level Eropa bersama Inter sejak pertama kali bergabung pada 2013.

Baru bisa mencetak dua gol dari enam penampilan di semua ajang, Icardi tak merasa terbebani dengan statusnya yang musim lalu jadi topskorer liga.

"Sosial medai dan media terlalu berlebihan. Saya tidak mencetak gol dalam empat pertandingan Liga Serie A Italia dan mereka mulai membuat masalah, tetapi saya sudah pernah mencetak 120 gol sejauh ini di Serie A jadi saya tidak khawatir," kata penyerang asal Argentina dikutip dari Football-Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Serba Pertama Inter dan Icardi di Liga Musim Ini : https://ift.tt/2IlTf7H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serba Pertama Inter dan Icardi di Liga Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.