Search

Menang atas Fiorentina, Inter Sudah Semakin Matang

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi menilai performa Inter Milan sudah mulai membaik menyusul kemenangan 2-1 atas Fiorentina dalam lanjutan pekan keenam Serie A, Rabu (26/9/2018) dini hari WIB, di Giuseppe Meazza Stadium.

Dua gol La Beneamata pada laga tersebut dicetak oleh Mauro Icardi (penalti 45') dan Danilo D'Ambrosio (77'), sedangkan gol tim tamu didapat karena gol bunuh diri dari Milan Skriniar di menit ke-53'.

Inter mengawali Serie A musim 2018-19 ini dengan tidak kosisten, setelah dalam lima laga terakhir, sebelum kemenangan lawan Fiorentina, mereka meraih dua kali menelan kekalahan, 0-1 dari Sassuolo, 0-1 dari Parma, sekali imbang 2-2 lawan Torino, dan dua kali menang, 3-0 atas Bologna dan 1-0 Sampdoria.

Kembali meraih kemenangan, Icardi menilai timnya sudah mulai matang meski harus memperbaiki beberapa aspek terutama di lini pertahanan.

"Saya tidak bisa mengatakan secara keseluruhan, tetapi kami bekerja untuk meningkatkan," ujar pemain internasional Argentina itu dikutip dari Calciomercato.

"Hari ini, kami memberi lawan terlalu banyak ruang, dan mereka memiliki banyak peluang. Kami harus memperbaiki di aspek itu. Seluruh tim harus meningkatkan lini pertahanan, dan kami akan terus bekerja," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang atas Fiorentina, Inter Sudah Semakin Matang : https://ift.tt/2zuIxZH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang atas Fiorentina, Inter Sudah Semakin Matang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.