Search

Gary Cahill Ingin Hengkang Januari Mendatang

INILAHCOM, London - Bek tengah Chelsea, Gary Cahill, mengungkapkan jika ia ingin meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Diyakini minimnya menit bermain yang ia dapatkan di musim 2018-19 ini menjadi alasan Cahill berkeinginan untuk meninggalkan The Blues. Di awal musim ini pemain berusia 32 tahun itu belum pernah dimainkan oleh pelatih Maurizio Sarri

Padahal, ketika Chelsea masih dilatih oleh Antonio Conte musim lalu, Cahill selalu menjadi pilihan utama di lini belakang bahkan ia juga menjabat sebagai kapten tim, namun musim ini Sarri lebih memilih menduetkan David Luiz dan Antonio Rudiger di lini belakang.

"Masa Depan? Saya tidak benar-benar ingin membicarakan hal ini tetapi saya mungkin harus meninggalkan klub pada bulan Januari," ujar Cahill dikutip dari Calciomercato.

"Pertama, saat ini tim sedang dalam kondisi baik, itu yang terpenting. Meski sulit bagi saya karena telah bermain selama 6 -7 tahun. Terkadang Anda harus membuat keputusan sulit,"

Sejak bergabung dengan Chelsea pada 2012, Cahill sudah mencatatkan 281 penampilan dan membantu Chelsea meraih tujuh gelar termasuk ke dalamnya satu trofi juara Liga Champions Eropa dan dua Liga Premier Inggris.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gary Cahill Ingin Hengkang Januari Mendatang : https://ift.tt/2zrJyRX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gary Cahill Ingin Hengkang Januari Mendatang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.