Search

Madrid Dominasi Tim Terbaik FIFA 2018

INILAHCOM, London - Real Madrid mendominasi komposisi Tim Terbaik FIFA 2018. Ada empat pemain Madrid yang masuk dalam FIFA FIFPro World XI 2018.

Tahun lalu, Madrid juga mendominasi Tim Terbaik FIFA dengan lima pemain. Namun, untuk tahun ini berkurang satu menjadi empat pemain. Mereka antara lain Marcelo di posisi bek kiri, Sergio Ramos dan Raphael Varane di posisi bek tengah, serta Luka Modric di posisi gelandang.

Di posisi penjaga gawang, secara mengejutkan David de Gea terpilih mengalahkan Thibaut Courtois yang menyabet gelar kiper terbaik versi FIFA.

Bek kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mengisi satu slot tersisa di barisan pertahanan. Di lini tengah ada dua penggawa Chelsea, N'Golo Kante dan Eden Hazard.

Tiga tempat lainnya di lini serang ditempati Lionel Messi, wonderkid PSG, Kylian Mbappe, dan penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Dalam menentukan Tim Terbaik FIFA, sebanyak 26 ribu pesepakbola profesional diminta memilih salah satu nama untuk posisi penjaga gawang, empat bek, tiga gelandang, dan tiga penyerang.

FIFPro World XI 2018

David de Gea; Dani Alves, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Luka Modric, N'Golo Kante; Eden Hazard, Lionel Messi, Kylian Mbappe; Cristiano Ronaldo.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Dominasi Tim Terbaik FIFA 2018 : https://ift.tt/2MYuCi1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Dominasi Tim Terbaik FIFA 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.