Search

Forlan Sesalkan Keputusan Ronaldo dan Messi Absen

INILAHCOM, London - Diego Forlan menyayangkan keputusan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo absen di malam penganugerahan The Best FIFA Football Awards.

Dalam acara yang berlangsung di London, Senin (24/9/2018) waktu setempat, dua pemain terbaik itu tidak terlihat kehadirannya meski keduanya masuk dalam nominasi, Ronaldo masuk nominasi Pemain Terbaik FIFA 2018 dan Lionel Messi masuk nominasi gol terbaik 2018 (puskas award).

Dikabarkan Ronaldo tidak bisa menghadiri acara tersebut karena kelelahan setelah membela Juventus di pekan kelima Serie A dalam kemenangan 2-0 atas Frosinone, sedangkan Messi beralasan karena urusan keluarga.

Menanggapi keputusan Ronaldo dan Messi untuk tidak hadir di acara ini, Forlan sangat menyayangkan keputusan mereka tersebut, sebab kedua pemain itu telah menjadi ikon sepak bola dunia.

"Sayang sekali. Tahun lalu Messi menghadiri gala ini mesku dia tidak menang," kata Forlan dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah acara di mana setiap pemain penting berada di sini. Tidak peduli siapa yang menang. Seorang pemain harus menunjukkan dengan sikap dan tindakannya yang baik, karena mereka adalah contoh bagi dunia," pungkasnya menutup.

Pemain terbaik FIFA 2018 sendiri dinobatkan kepada gelandang Real Madrid dan tim nasional Kroasia, Luka Modric, sedangkan puskas award diberikan kepada penyerang Liverpool dan tim nasional Mesir, Mohamed Salah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Forlan Sesalkan Keputusan Ronaldo dan Messi Absen : https://ift.tt/2N2nmBE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Forlan Sesalkan Keputusan Ronaldo dan Messi Absen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.