Search

Allegri Belum Mau Istirahatkan Ronaldo

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala akan dimainkan sejak menit awal saat menjamu Bologna. Kondisi Ronaldo sedang bagus setelah mampu mencetak tiga gol di dua laga terakhir.

Juventus akan menghadapi Bologna di Allianz Stadium, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB. Bianconeri menjalani laga yang padat. Setelah akhir pekan kemarin melawan Frosinone, kini mereka menantang Bologna di tengah pekan.

Kemudian, Juventus sudah ditunggu Napoli akhir pekan nanti dan pekan depan, Giorgio Chiellini dkk. akan menghadapi Young Boys di matchday kedua Liga Champions.

Dalam beberapa tahun terakhir bersama Real Madrid, Ronaldo selalu diistirahatkan di awal-awal musim agar kondisinya bugar tampil di Liga Champions. Tapi, Allegri takkan mengikuti Madrid. Apalagi Ronaldo sedang bagus-bagusnya setelah berhasil mencetak gol di dua laga beruntun melawan Sassuolo dan Frosinone.

"Ronaldo takkan bermain lawan Young Boys hari Selasa (karena kartu merah). Kami berada di awal musim, secara kondisi dia baik-baik saja. Dia butuh terus bermain dan mencetak gol. Jadi, dia akan bermain besok," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Dybala? Ya, dia juga akan bermain. Dua hari lalu dia menjalani laga bagus, dia sering dinilai dari jumlah gol yang dicetak, tapi dia tampil bagus lawan Frosinone. Dia butuh bermain," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Belum Mau Istirahatkan Ronaldo : https://ift.tt/2NJejuE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Belum Mau Istirahatkan Ronaldo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.