Search

Sanjungan Guardiola untuk Emery

INILAHCOM, Manchester - Jelang pertemuan Manchester City dengan Arsenal, Pep Guardiola menyanjung pelatih kubu lawan. Menurut Guardiola, Emery bisa meraih kesuksesan bersama Arsenal.

Arsenal menunjuk Emery musim ini menggantikan Arsene Wenger yang memutuskan mundur. Sebelumnya, pelatih asal Spanyol itu punya catatan bagus dengan memenangkan Liga Europa tiga kali beruntun bersama Sevilla.

Dua musim lalu, Emery pindah ke PSG. Bersama Les Parisiens, dia memmpersembahkan trofi Ligue 1, Piala Prancis (2), dan Piala Liga (2).

Minggu (12/8/2018), Emery akan melakoni debutnya di Liga Primer Inggris bersama Arsenal di Stadion Emirates. Guardiola menyebut Emery pelatih bagus, tapi tujuannya datang ke Stadion Emirates tetap meraih tiga poin.

"Dia pelatih yang bagus. Apa yang dira raih dengan memenangkan tiga gelar Liga Europa beruntun sangat luar biasa. Dia pelatih bagus dan ini bagus untuk Liga Primer Inggris," ujar Guardiola, di laman resmi klub.

"Target kami adalah berusaha meraih kemenangan sebanyak mungkin. Kemudian, di bulan April dan Mei, kita akan melihat bagaimana hasil akhirnya. Jika kami tampil bagus dan konsisten seperti musim lalu, kami punya peluang (mempertahankan gelar)," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sanjungan Guardiola untuk Emery : https://ift.tt/2OsSafS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sanjungan Guardiola untuk Emery"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.