Search

Strategi Jitu Pelatih, Kunci Kemenangan PS TIRA

INILAHCOM, Bantul - Pemain muda PS TIRA, Izmy Hatuwe menyebut kunci sukses mengalahkan Persipura adalah strategi pelatih dan juga kemauan keras semua pemain untuk mengakhiri puasa kemenangan di tujuh laga terakhir.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (11/8/2018) malam, tim berjuluk Young Warriors itu sukses meraih tiga poin penuh setelah mengalahkan Persipura dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang kemenangan PS TIRA dicetak Ahmad Nufiandani menit kelima memanfaatkan kesalahan pemain belakang Persipura yang salah dalam membuang bola.

"Kunci sukses pada pertandingan kali ini kami mampu menjabarkan apa yang diingikan pelatih sehingga strategi bejalan dengan baik. Kami mempunyai tekad untuk memenangkan pertandingan," kata Izmy Hatuwe, usai pertandingan.

Pemain yang tercatat sebagai sebagai prajurit TNI di kesatuan KOSTRAD ini mengaku timnya sempat keteteran pada menit-menit terakhir setelah lawan melakukan serangan sporadis untuk mencetak gol penyeimbang.

"Beruntung kami konsentrasi dan komunikasi antar pemain berjalan dengan lancar sehingga kami bisa menggagalkan serangan dari lawan dan kami bisa memenangkan pertandingan. Alhamdulillah," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Strategi Jitu Pelatih, Kunci Kemenangan PS TIRA : https://ift.tt/2OveHca

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Strategi Jitu Pelatih, Kunci Kemenangan PS TIRA"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.