Search

Jadwal Live Liga Inggris Minggu (12/8)

INILAHCOM, London - Tiga pertandingan pekan perdana Liga Primer Inggris musim 2018/19 akan digelar malam nanti. Berikut jadwal pertandingannya.

Liverpool vs West Ham United

Liverpool memulai pekan perdana Liga Primer Inggris di Stadion Anfield menjamu West Ham. Ini menjadi ujian pertama The Reds yang di bursa transfer membeli banyak pemain.

The Reds mendatangkan Naby Keita, Fabinho, Alisson, dan Xherdan Shaqiri. Liverpool disebut-sebut sebagai kandidat kuat penantang Manchester City untuk meraih trofi Liga Primer Inggris.

Tapi, Liverpool tak bisa memandang remeh West Ham. Di bawah asuhan Manuel Pellegrini, The Hammes mendatangkan cukup banyak pemain baru, seperti Jack Wilshere, Joe Hart, Lucas Perez, dan Felipe Anderson. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 19.30 WIB.

Arsenal vs Manchester City

Bigmatch sudah tersaji di pekan perdana Liga Primer Inggris ketika Arsenal menjamu Man City. Ini merupakan wajah baru The Gunners setelah Arsene Wenger mundur dan digantikan Unai Emery. Meriam London juga cukup banyak mendatangkan pemain baru, seperti Bernd Leno, Sokratis Paspathopoulos, Stephan Lichtsteiner, dan Matteo Guendouzi.

Sebaliknya, Man City tak banyak melakukan perubahan. The Citizens hanya mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Manchester Biru tak banyak melakukan perombakan skuad yang berhasil menjuarai Liga Primer Inggris musim lalu. Duel ini akan disiarkan langsung beIN Sports 1 pukul 22.00 WIB.

Jadwal pertandingan lain

Southampton vs Burnley (beIN Sports 2 pukul 19.30 WIB)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Live Liga Inggris Minggu (12/8) : https://ift.tt/2MlN47M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Live Liga Inggris Minggu (12/8)"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.