Search

Pochettino Sindir Tiga Pemain yang Ingin Hengkang

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur tak melepas satu pun pemain di jendela transfer awal musim 2018-19. Pelatih Mauricio Pochettino meminta anak asuhnya agar mengedepankan kepentingan klub ketimbang keinginan pribadi.

Spurs diklaim telah siap melepas tiga pemain, Danny Rose, Toby Alderweireld, dan Mousa Dembele jelang ditutupnya jendela transfer awal musim 2018-19 pada Kamis (9/8/2018) malam kemarin. Ketiganya ingin angkat kaki dari Spurs karena jarang mendapat kesempatan bermain di musim kemarin.

Namun, The Lily White memutuskan untuk tetap mempertahankan ketiganya. Dembele dan Alderweireld memiliki sisa kontrak semusim lagi dan berpeluang hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim ini. Sedangkan Rose masih terikat kontrak hingga 2021.

Mengenai hal tersebut Pochettino meminta ketiganya segera melupakan langkah klub di jendela transfer. Ia ingin semua pemainnya konsentrasi menjaga soliditas tim memasuki musim baru.

"Jika kita memiliki semua skuad yang berpikir sebagai individu, bukan sebagai kolektif, kita tidak dapat berhasil. Itu adalah kunci musim ini," ujar pelatih berkebangsaan Argentina itu dilansir dari Daily Mail.

"Saya adalah bos dan jika saya mengharapkan dari Anda untuk melakukan sesuatu, Anda harus menyediakannya. Anda perlu menunjukkan komitmen Anda, dari lapangan, dari bangku cadangan, kadang-kadang dari luar. Itulah arti profesional," tegasnya menutup.

Spurs menjadi satu-satunya klub yang tidak mendatangkan satupun pemain baru di awal musim 2018-19.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino Sindir Tiga Pemain yang Ingin Hengkang : https://ift.tt/2vyyHmT

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino Sindir Tiga Pemain yang Ingin Hengkang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.