Search

MU Punya Catatan Oke Saat Jumpa Leicester

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United akan menghadapi Leicester City di pekan pertama Liga Premier Inggris 2018-19. MU punya catatan bagus saat jumpa The Foxes di laga kandang, berikut catatan pertemuan kedua tim.

United akan mengawali langkah mereka di musim baru dengan menjamu Leicester di Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Bila berkaca dari rekor pertemuan kedua klub, Setan Merah lebih diunggulkan dari tamunya.

Kedua klub sudah 44 kali bertemu sepanjang sejarah Liga Inggris. Setan Merah mendominasi dengan catatan 41 laga tanpa kalah dari The Foxes di Theater of Dreams.

Terakhir kali MU kalah di kandang dari Leicester terjadi 20 tahun lalu. Saat itu, Si Rubah menang berkat gol semata wayang Tony Cottee.

Setelah itu, The Red Devils hanya sekali kalah dari 18 pertandingan melawan Leicester di Liga Premier Inggris. Setan Merah mencatatkan 13 kemenangan dan empat kali imbang.

Sedangkan diluar Old Trafford, Leicester terakhir kali mengalahkan MU pada September 2014. Mereka menumbangkan United yang saat itu dilatih Louis van Gaal dengan skor akhir 5-3 di King Power Stadium.

Fakta lainnya, The Red Devils punya catatan bagus saat memainkan laga perdana liga, mereka menjadi klub paling banyak memenangi pekan pertama dibandingkan tim manapun di Liga Premier Inggris dengan torehan 17 kemenangan.

Fakta lainnya juga menunjukkan United memiliki rekor bagus saat memainkan laga perdana di kandang sendiri. Dari 26 laga di Old Trafford, mereka mampu meraih 19 kemenangan.

Head-to-head MU vs Leicester dalam Lima Pertemuan Terakhir

24/12/2017 Liga Inggris Leicester 2-2 MU
26/8/2017 Liga Inggris MU 2-0 Leicester
5/2/2017 Liga Inggris Leicester 0-3 MU
24/9/2016 Liga Inggris MU 4-1 Leicester
7/8/2016 Community Shield 1-2 MU

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Punya Catatan Oke Saat Jumpa Leicester : https://ift.tt/2vYadmq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Punya Catatan Oke Saat Jumpa Leicester"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.