Search

Mitra Kukar Minta Bantuan Fans Hadapi Barito

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin, menargetkan kemenangan saat melawan Barito Putera di laga kandang. Dukungan penuh suporter bisa menjadi pemain ke-12 Mitra Kukar.

Mitra Kukar akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (6/7/2018) sore nanti. Rafael menyebut kemenangan perlu diraih untuk mengangkat kepercayaan diri pemain.

Dukungan penuh fans tuan rumah diyakini bisa menjadi motivasi para pemain di lapangan mengeluarkan permainan terbaiknya.

"Ini adalah laga pertama kami setelah libur. Kami tentu saja perlu tiga poin. Kami siap 100 persen sudah siap untuk pertandingan melawan Barito Putera. Kami berharap dukungan dari suporter karena ini pertandingan kandang," kata Berges Marin, Kamis (5/7/2018).

Menghadapi tim papan atas seperti Barito Putera, Mitra Kukar harus bisa menjaga soliditas sepanjang pertandingan.

"Saya respect terhadap Barito Putera. Mereka tim kuat dan bagus saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara. Kami pun di pertandingan kandang ini ada bberapa pemain yang absen, tapi kami yakin pemain lainnya sudah siap fisik dan mental untuk melawan Barito Putera," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mitra Kukar Minta Bantuan Fans Hadapi Barito : https://ift.tt/2uanjwf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mitra Kukar Minta Bantuan Fans Hadapi Barito"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.