Search

Madrid Resmi Rekrut Bek Muda Timnas Spanyol

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid resmi mendapatkan Alvaro Odriozola dari Real Sociedad. Ia akan berseragam Madrid setidaknya sampai 2024 mendatang.

Madrid mengumumkan rampungnya transfer Odriozola melalui laman resminya, Kamis (5/7/2018) malam kemarin. Meski tidak ditulis berapa nilai transfernya, kabar di Spanyol menyebut El Real harus membayar 40 juta Euro untuk pemain 22 tahun.

"Real Madrid C. F. dan Real Sociedad telah membuat kesepakatan untuk transfer lvaro Odriozola, sambil menanti pemeriksaan medis. Pemain bersangkutan akan bergabung dengan klub ini selama enam musim kedepan," demikian pernyataan resmi Madrid.

Ordiozola dinilai memiliki masa depan yang bagus setelah tampil oke bersama Sociedad sepanjang musim 2017/18. Dari 35 pertandingan di La Liga yang ia mainkan, bek kebangsaan Spanyol menyumbang empat assist. Di Liga Europa, ia bisa mencetak satu gol dari enam penampilan.

Performa apiknya tersebut membuat masuk dalam skuad tim nasional Spanyol di Piala Dunia 2018. Namun, sampai Spanyol tersingkir di babak 16 besar, Odriozola belum pernah diturunkan oleh Fernando Hierro yang menggantikan Julen Lopetegui.

Odriozola merupakan rekrutan kedua Madrid di awal musim 2018-19 setelah sebelumnya mendatangkan kiper muda asal klub Zorya Luhansk, Andriy Zunin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Resmi Rekrut Bek Muda Timnas Spanyol : https://ift.tt/2lVfpD9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Resmi Rekrut Bek Muda Timnas Spanyol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.