Search

Masa Depan Courtois Ada di Tangan Anak

INILAHCOM, Moskow - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois kemungkinan besar akan hengkang ke Real Madrid. Menurut Courtois, anak-anaknya memegang peranan penting terkait masa depannya.

Courtous, yang saat ini membela Belgia di Piala Dunia 2018, santer diberitakan akan hengkang ke Madrid musim depan. Kiper 26 tahun itu bakal menggantikan Keylor Navas, yang sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions beruntun.

Mantan kiper Atletico Madrid itu mengindikasikan akan kembali ke Ibu Kota Spanyol tersebut. Courtois mengaku rindu dengan keluarganya yang masih tinggal di Madrid.

"Saya sudah memiliki tujuan yang diinginkan. Ada beberapa ide di pikiran, tapi saat ini saya fokus ke Piala Dunia dan akan mengambil keputusan usai turnamen ini selesai," kata Courtois, dikutip dari Daily Mail.

"Anak-anak sangat penting untuk saya. Sudah 18 bulan saya tak bertemu dengan mereka. Memang saya bisa melihat wajahnya via telepon, tapi melihat mereka tumbuh secara langsung rasanya sangat berbeda. Anak-anak saya akan berperan penting dalam keputusan nanti," katanya.

Courtois memiliki dua anak, Adriana (2 tahun) dan Nicolas (1 tahun) yang saat ini tinggal bersama mantan kekasihnya, Marta Dominguez di Madrid.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Masa Depan Courtois Ada di Tangan Anak : https://ift.tt/2KIkARu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan Courtois Ada di Tangan Anak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.