Search

Alasan Kluivert Pilih Gabung AS Roma

INILAHCOM, Roma - Justin Kluivert membeberkan alasannya memilih gabung ke AS Roma. Menurut dia, Roma tempat yang tepat baginya berkembang sebagai pemain muda.

Kluivert merampungkan transfernya dari Ajax ke Roma dengan nilai transfer 17,25 juta Euro dengan potensi tambahan bonus 1,5 juta Euro.

Sebelum pindah ke Roma, Kluivert menjadi incaran banyak klub besar Eropa lainnya, dan salah satunya adalah Manchester United.

"Saya merasa baik. Saya berada di klub luar biasa dan saya cinta klub ini. Jadi saya tak sabar untuk segera memulai. Saya pikir ini adalah klub yang tepat untuk saya berkembang sebagai pemain muda," ujar Kluivert, dikutip dari Football Italia.

"Bagi saya Roma adalah klub hebat dan saya pikir mereka bisa membuat saya menjadi pemain besar dan kuat. Saya bisa melakukan sesuatu di sini. Saya yakin klub ini bisa membawa saya ke level permainan lebih tinggi," katanya.

"Saya ingin membawa Roma juara, itu alasannya saya datang ke sini. Saya tahu sudah cukup lama mereka menjadi juara, tapi saya pikir dengan tim saat ini, peluang itu ada. Kami harus memulai musim dengan pola pikir ada peluang menjadi juara," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alasan Kluivert Pilih Gabung AS Roma : https://ift.tt/2Ni9d4G

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Kluivert Pilih Gabung AS Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.