Search

Brasil Tak Boleh Remehkan Meksiko

INILAHCOM, Samara - Roberto Carlos mengungkapkan, Brasil harus berhati-hati ketika menghadapi Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia 2018, Senin (2/7/2018) malam WIB di Samara Arena. Menurut dia, Meksiko merupakan tim berkualitas.

Meksiko, yang lolos ke fase gugur sebagai runner-up grup F, memiliki catatan baik selama fase grup. Salah satunya ketika mereka secara mengejutkan menumbangkan juara bertahan, Jerman, dengan skor tipis 1-0 di pertandingan pertama Grup F.

Sedangkan bagi Brasil, Jerman adalah momok yang menakutkan. Pada Piala Dunia 2014 lalu Jerman membantai mereka dengan skor telak 7-1 di depan publik sendiri pada babak semifinal.

Oleh karena itu Carlos ingin Brasil lebih mewaspadai permainan Meksiko yang sulit dibaca.

"Hati-hati dengan Meksiko. Mereka terlihat seperti tim normal, tetapi mereka memiliki banyak kualitas. Tidak ada pertandingan yang mudah di Piala Dunia ini," kata Carlos, dikutip dari FourFourTwo.

Namun Carlos tetap percaya Brasil bisa memenangkan laga ini untuk lolos ke babak perempatfinal bahkan dan berlanjut hingga menjadi juara, karena saat ini Brasil memiliki pemain-pemain hebat.

"Ini sangat seimbang, benar-benar sama. Untuk menjadi juara, Brasil harus mengatasi semua kesulitan, tetapi saya pikir kami memiliki tim yang hebat dan kami bisa mendapatkan gelar lagi," ia menambahkan.

Terakhir kali Brasil juara Piala Dunia 2002 sekaligus gelar kelimanya sepanjang sejarah.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brasil Tak Boleh Remehkan Meksiko : https://ift.tt/2NfARza

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brasil Tak Boleh Remehkan Meksiko"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.