Search

Inggris Tak Takut Lawan Siapa pun

INILAHCOM, Moskow - Dele Alli sudah siap bertarung di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Gelandang Tottenham Hotspur menegaskan, Inggris tak taku lawan siapa pun.

Inggris mengakhiri fase Grup G sebagai runner-up di bawah Belgia dengan catatan dua kemenangan dan satu kalah. Kekalahan diraih The Three Lions di laga yang tak lagi menentukan lawan Belgia dengan skor 0-1.

Tim lapis kedua Inggris memang tak mampu mengalahkan tim lapis kedua Belgia. Tapi, Alli yakin timnya bisa melaju jauh di Piala Dunia 2018, dimulai dengan mengalahkan Kolombia, Rabu (4/7/2018) dini hari WIB di Spartak Stadium.

"Piala Dunia adalah level tertinggi. Ada banyak tim terbaik dunia, para pemain terbaik saling berhadapan. Sebagai tim, kami tidak takut lawan siapa pun. Seperti apapun lawannya, kami takkan sembunyi," kata Alli, dikutip dari Sky Sports.

"Kami akan bertandinga dengan rasa percaya diri, memainkan gaya permainan seperti biasa yang dimainkan, dan semoga bisa memenangkan pertandingan. Tentu saja, seperti saya katakan sebelumnya, kami datang ke sini dengan mentalitas ingin menjadi juara. Tapi di saat bersamaan kami tak boleh lengah," tambahnya.

"Sejauh ini kami tampil baik, ada banyak hal positif. Tapi di saat bersamaan, masih banyak yang harus ditingkatkan dan sebagai pemain kami tahu itu. Kami harus bersikap positif, tapi tak terlalu percaya diri dan lengah. Kami yakin bisa mengalahkan tim mana pun," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inggris Tak Takut Lawan Siapa pun : https://ift.tt/2tYr0oz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inggris Tak Takut Lawan Siapa pun"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.