Search

CV Bale Belum Lengkap Tanpa Trofi Liga Inggris

INILAHCOM, London - Gareth Bale disarankan meninggalkan Real Madrid dan kembali ke Liga Primer Inggris. Bale memang sudah meraih empat trofi Liga Champions, tapi raihannya belum lengkap tanpa trofi Liga Primer Inggris.

Selama lima musim bersama Madrid, Bale sudah meraih empat gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga. Selain itu, pemain asal Wales juga bergelimang harta dengan gaji 600 ribu Poundsterling (11,3 miliar Rupiah) per pekan.

Mantan pemain Manchester United asal Wales, Mickey Thomas mengatakan, CV (Curriculum Vitae) Bale belum lengkap tanpa trofi Liga Primer Inggris.

Pemain 28 tahun pernah main di dua klub, Southampton dan Totrenham Hotspur. Tapi, Bale belum pernah memenangkan trofi Liga Primer Inggris.

"Jika ingin tantangan sebenarnya dan mau main secara reguler, maka saran saya kembali bermain di Liga Primer Inggris. Saat ini uangnya sudah cukup banyak. Sekarang bukan berapa uang yang dia dapat. CV dia akan makin komplet dengan Liga Primer Inggris. Saya yakin itu lebih berharga dibandingkan uang," ujar Thomas, dikutip dari Mirror.

"Oke, dia sudah memenangkan La liga dan Liga Champions bersama Madrid, tapi dia belum memenangkan Liga Primer Inggris. Saya tak mau mengakhiri karier seperti dia tanpa medali Liga Primer Inggris," tambahnya.

"Jika dia datang ke Inggris dan memenangkan trofi di sana, maka itu akan menyempurnakan kariernya. Saya rasa tak ada peluang baginya kembali ke Spurs, jadi ini kesempatan dia pindah ke klub lama saya Manchester United," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan CV Bale Belum Lengkap Tanpa Trofi Liga Inggris : https://ift.tt/2z97agq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CV Bale Belum Lengkap Tanpa Trofi Liga Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.