Search

Kebersamaan Singkat Nishino dan Timnas Jepang

INILAHCOM, Tokyo - Asosiasi Sepakbola Jepang (JFA) tidak memperpanjang kontak pelatih Akira Nishino meskipun ia mampu membawa Tim Samurai Biru melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Nishino ditunjuk menggantikan Vahid Halilhodzic dua bulan sebelum Piala Dunia berlangsung. Walaupun waktu persiapan yang terbilang sebentar, Nishino mampu meloloskan Jepang ke babak 16 besar.

Jumpa tim bertabur bintang, Belgia, Jepang sempat membuat kejutan dengan unggul dua gol terlebih dulu. Namun, mereka gagal mempertahankan momentum keunggulan dan harus menyerah 2-3.

Meski berjasa mengantarkan jepang meraih capaian terbaik dalam dua gelaran Piala Dunia terakhir, Nishino menerima apapun keputusan federasi tidak memperpanjang kontraknya.

"Kontrak saya berjalan sampai akhir bulan ini dan saya puas jika saya bekerja sampai akhir Piala Dunia, itu yang ada di pikiran saya. Saya ingin menjalani kontrak hingga selesai," kata Nishino dikutip dari FourFourTwo.

Sebelumnya, Jepang telah kehilangan dua pemain berpengalaman mereka, Keisuke Honda dan kapten Makoto Hasebe, yang memutuskan pensiun dari tim nasional.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kebersamaan Singkat Nishino dan Timnas Jepang : https://ift.tt/2MUjrr4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebersamaan Singkat Nishino dan Timnas Jepang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.