Search

Buffon Rampungkan Transfer ke PSG Awal Pekan Depan

INILAHCOM, Turin - Gianluigi Buffon diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia dikabarkan akan diperkenalkan ke publik sebagai rekrutan baru awal pekan depan.

Buffon memutuskan angkat kaki dari Allianz Arena Turin setelah kontraknya habis di akhir musim 2017-18, mengakhiri cerita panjang 17 tahun bersama skaud Si Nyonya Tua.

Meskipun sampai saat ini Buffon masih pelit bicara mengenai klub mana yang akan dibelanya musim depan, media di Italia dan Prancis ramai memberitakan kiper 40 tahun akan segera merapat ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kabar terbaru menyebut Buffon akan merampungkan transfernya awal pekan depan, ia dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, di Parc des Princes, Senin (9/7/2018) mendatang untuk menandatangani kontrak kemudian diperkenalkan ke publik.

Les Parisiens disebut akan memberikan kontrak selama semusim kepada Buffon dengan opsi perpanjangan semusim lagi. Namun belum diketahui berapa besaran gaji yang akan diterima mantan kiper timnas Italia itu.

Kabar bakal bergabungnya Buffon ke PSG berbarengan dengan rumor penjualan Alphonse Areola ke klub Liga Italia, Napoli. Jika benar demikian, maka Buffon akan menjadi pesaing utama kiper Kevin Trapp.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Buffon Rampungkan Transfer ke PSG Awal Pekan Depan : https://ift.tt/2KNL2wn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buffon Rampungkan Transfer ke PSG Awal Pekan Depan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.