Search

Wenger: Saya Akan Merindukanmu

INILAHCOM, London - Arsene Wenger menutup pertandingan terakhirnya di Stadion Emirates dengan kemenangan. Dalam pidato di dalam lapangan, Wenger menyebut akan merindukan fans The Gunners.

Wenger melakoni laga kandang terakhirnya bersama Arsenal menjamu Burnley, Minggu (6/5/2018) di Stadion Emirates. The Gunners menang telak dengan skor 5-0.

Lima gol kemenangan Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang (2), Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac, dan Alex Iwobi. Ini menjadi laga emosional bagi Wenger yang takkan lagi bermain di hadapan puluhan ribu fans Meriam London sejak 1996.

"Terima kasih banyak karena sudah menerima saya sejak lama. Saya tahu ini takkan mudah, tapi saya seperti kalian semua, saya fan Arsenal. Saya ingin mengakhiri dengan satu kata simpel, saya akan merindukanmu. Saya harap bisa bertemu lagi, selamat tinggal," ujar Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Ini sangat emosional. Saya tak ingin ini berakhir, tapi sayangnya harus berakhir. Saya akan membutuhkan waktu dan menyadari apa yang harus saya lakukan selanjutnya," tambahnya.

Wenger akan memimpin Arsenal di dua laga tersisa melawan Leicester City dan Huddersfield Town.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger: Saya Akan Merindukanmu : https://ift.tt/2jzoAYP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Saya Akan Merindukanmu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.