Search

Spaletti Sebut Inter Alami Peningkatan

INILAHCOM, Milan - Meski belum pasti lolos ke Liga Champions, Luciano Spalletti menyebut Inter Milan musim ini mengalami peningkatan.

Inter masih akan bertarung dengan AS Roma dan Lazio untuk memperebutkan posisi empat besar. Saat ini Nerazzurri di peringkat lima dengan selisih dua poin dari Lazio dimana Seri A tersisa dua pekan lagi.

Minggu (13/5/2018) dini hari WIB, Inter akan menjamu Sassuolo. Mauro Icardi dkk. harus meraih kemenangan jika ingin terus menjaga asa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Di luar itu, Spalletti menilai timnya mengalami peningkatan dibandingkan musim lalu jika patokannya adalah perolehan poin.

"Musim lalu di pekan ke-32, Inter tertinggal 16 poin dari Roma, lima poin dari Lazio, dan dua poin dari Milan," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Kini kami hanya tertinggal empat poin dari Roma, dua dari Lazio, dan unggul sembilan poin dari AC Milan. Terserah kalian yang menilai apakah itu karena kami lebih baik atau tim lain lebih buruk," katanya.

"Sebagai pelatih tim ini, saya bahagia dengan apa yang kami lakukan. Kami mengalami kemajuan, meski ada beberapa momen kami kesulitan, tapi kami semakin dekat menjadi tim kuat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spaletti Sebut Inter Alami Peningkatan : https://ift.tt/2I8FAUh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spaletti Sebut Inter Alami Peningkatan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.