Search

Conte Mulai Cemaskan Masa Depannya di Chelsea

INILAHCOM, London - Antonio Conte mengaku tak terganggu dengan spekulasi masa depannya di awal musim. Tapi kini, Conte mulai mencemaskan masa depannya bersama The Blues jelang laga pamungkas Liga Primer Inggris.

Conte mampu membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris musim lalu. Tapi di musim ini, The Blues kesulitan. Bahkan, saat ini mereka ada di peringkat lima dan terancam tak lolos ke Liga Champions.

Memang Chelsea masih punya peluang untuk finis di empat besar, tapi nasib mereka tergantung dari pertandingan Liverpool melawan Brighton.

Meski masih memiliki kontrak hingga 2019, friksi yang terjadi antara Conte dan manajemen Chelsea membuat masa depannya terus menjadi perbincangan.

"Saya sudah menjalani kehidupan dengan banyak spekulasi sejak awal musim. Saya selalu mengatakan, fokus saya adalah melakukan pekerjaan sebaik mungkin. Saya juga ingin bekerja keras dengan para pemain," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Sejak pertandingan pertama Liga Primer Inggris, di saat itu saya tak mendengarkan spekulasi yang ada di sekitar saya. Tapi kini saat yang tepat bagi saya untuk mulai merasa cemas," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte Mulai Cemaskan Masa Depannya di Chelsea : https://ift.tt/2jP7iqO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Mulai Cemaskan Masa Depannya di Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.