Search

PS TIRA Bekuk PSMS, Borneo FC-Persebaya Imbang

INILAHCOM, Bantul - PS TIRA meraih kemenangan atas PSMS Medan dengan skor 3-2. Di laga lain, Borneo FC bermain imbang 2-2 dengan Persebaya.

Bertanding di Stadion Sultan Agung, Jumat (11/5/2018), PS TIRA sudah bisa mencetak gol di menit kedelapan. Tendangan Ganjar Mukti tak bisa dibendung kiper PSMS, Ahmad Fauzi.

PSMS bisa menyamakan skor di menit ke-29. Menerima umpna Wilfred Yessoh, tendangan Fretz Butuan mengoyak gawang PS TIRA.

Tuan rumah kembali unggul di menit ke-34. Kali ini giliran Wawan Febrianto yang mencatatkan namanya di papan skor.

PS TIRA mencetak gol lagi di menit ke-39. Gustavo Lopez memaksa Ahmad Fauzi memungut bola lagi di gawangnya untuk ketiga kali.

PSMS bisa memperkecil kedudukan menjadi 2-3 jelang babak pertama usai berkat gol yang disarangkan Suhandi. Tak ada lagi gol tercipta di babak kedua dan skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan PS TIRA di posisi delapan, sementara PSMS di peringkat 13.

Di laga lain, Borneo FC harus puas bermain imbang dengan Persebaya di Stadion Segiri. Tim tamu mencetak gol lebih dulu di menit ke-47 setelah Irfan Jaya mengoyak gawang Borneo FC memanfaatkan umpan Pahabol.

Borneo FC menyamakan skor di menit ke-66. Lerby Eliandry mencetak gol melalui tendangan penalti setelah wasit menilai Sultan Samma melanggar Ruben Sanadi.

Persebaya kembali unggul di menit ke-78. Umpan terukur David da Silva dimanfaatkan dengan baik oleh Pahabol.

Borneo FC terhindar dari kekalahan setelah Lerby mencetak gol keduanya di menit ke-86. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menempatkan Borneo FC di posisi 11 dengan poin sembilan. Persebaya ada di peringkat di empat dengan poin 12.

Hasil pertandingan lain

Mitra Kukar 3-1 Bali United
Persela 0-0 Perseru

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan PS TIRA Bekuk PSMS, Borneo FC-Persebaya Imbang : https://ift.tt/2Ibk1hP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PS TIRA Bekuk PSMS, Borneo FC-Persebaya Imbang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.