Search

Persija Tak Masalah Main di Rumput Sintetis Lagi

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta tak menemui kendala berarti ketika harus bermain lagi di lapangan rumput sintetis menghadapi Home United di semifinal Piala AFC Zona Asia Tenggara. Macan Kemayoran sudah punya pengalaman sebelumnya.

Persija akan menantang Home United pada 8 Mei mendatang di Stadion Jalan Besar, Kallang. Sebelumnya, Marko Simic dkk. sudah pernah bermain di stadion yang sama ketika menghadapi Tampines Rovers di penyisihan grup.

Menghadapi Tampines Rovers di lapangan rumput sintetis, Persija mampu meraih kemenangan dengan skor telak 4-2.

"Lapangan memang membuat pemain tidak terbiasa karena rumput sintetis. Lapangan keras sekali. Tapi kita sudah main di sana dan lolos ke semifinal. Kita harus kerja keras jangan kasih alasan," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

Karena sudah berpengalaman main di Stadion Jalan Besar, Teco mengaku takkan menjalani sesi latihan di lapangan rumput sintetis tersebut. Menurut pelatih asal Brasil itu, latihan di lapangan rumput sintetis meningkatkan risiko cedera.

"Saya kira saat lawan Tampines anak-anak sudah mengerti soal lapangan. Kami tahu waktu itu berat tapi kami tetap harus main dan akhirnya bisa cetak empat gol itu sudah bagus. Besok kami main di sana lagi dan harus bisa menang," tambah Teco.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Tak Masalah Main di Rumput Sintetis Lagi : https://ift.tt/2jp1owg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tak Masalah Main di Rumput Sintetis Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.