Search

Persija Sudah Siapkan Kiper Pengganti Andritany

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta dipastikan tanpa kiper utamanya, Andritany Ardhiyasa, yang mengalami cedera. Menghadapi Home United di Piala AFC 2018. pelatih Stefano Cugurra Teco sudah menyiapkan kiper pengganti.

Andritany mendapat cedera retak di bagian wajah akibat berbenturan dengan penyerang Uzbekistan U-23 saat memperkuat Indonesia U-23 di pertandingan terakhir Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, Kamis (3/5/2018) kemarin. Laga tersebut berkesudahan tanpa gol.

Kiper 26 tahun dijadwalkan menjalani operasi, Sabtu (5/5/2018) ini. Setelah itu, Andritany harus absen dalam jangka waktu yang belum diketahui. Dengan demikian, ia harus absen saat Persija Jakarta berhdapan dengan Home United dalam pertandingan semifinal zona ASEAN Piala AFC di Stadion Jalan Besar, Singapura, Kamis (8/5/2018) mendatang.

Saat ini, Teco memiliki dua opsi kiper pengganti Buffon antara lain Rizky Darmawan dan Daryono. Meskipun mereka belum pernah sekalipun bermain di partai resmi bersama Macan Kemayoran musim ini. Teco optimistis keduanya bisa menggantikan peran eks kiper Sriwijaya FC ini sebagai kiper utama Persija.

"Persija punya Rizky dan Daryono, dua kiper ini masih muda namun mereka memiliki kualitas yang sangat bagus. Keduanya juga sudah main di pra musim. Saya yakin mereka bisa menggantikan Andritany tinggal kita bantu saja di latihan," kata Teco.

Teco menyayangkan cedera yang dialami Adritany. Ia mendoakan anak asuhnya itu bisa segera pulih dan tidak kehilangan mental bertandingan usai pulih.

"Saya kira Andritany sedang bagus-bagusnya karena performanya juga luar biasa disini ditambah dia memberikan dua trofi bagi Persija. Tapi ini resiko dari sepakbola dimana pemain bisa saja alami cedera. Kami tinggal doakan saja mudah-mudahan operasi berjalan lancar besok," ia memungkasi.

Sumber: Persija

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Sudah Siapkan Kiper Pengganti Andritany : https://ift.tt/2rjOUdK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Sudah Siapkan Kiper Pengganti Andritany"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.