Search

Mourinho Bicara Masa Depan Blind dan Darmian

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho ingin mempertahankan Daley Blind dan Matteo Darmian. Tapi, jika pemain tak bahagia, Mourinho siap melepas keduanya.

Musim ini Blind dan Darmian sangat minim mendapatkan kesempatan bermain. Darmian hanya enam kali tampil di Liga Primer Inggris, sementara Blind juga mencatatkan enam penampilan di Liga Primer Inggris.

MU memperpanjang kontrak Blind satu tahun ke depan pada Februari lalu demi mencegah pemain asal Belanda itu hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim. Sedangkan kontrak Darmian masih menyisakan satu tahun lagi.

Minimnya kesempatan bermain bagi Blind dan Darmian membuat keduanya dikabarkan akan hengkang di akhir musim. Tapi, Mourinho menyebut Blind dan Darmian masih masuk dalam rencana permainannya.

"Ketika pemain ingin pergi, jika memang itu keadaannya, dan ada tawaran cocok datang ke klub, kami akan mempelajarinya karena kami selalu berusaha membuat pemain bahagia," kata Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Jika pergi dari sini bisa membuat mereka bahagia, kita lihat saja nanti. Tapi mereka masih masuk dalam rencana saya. Saya tak ingin menjual, saya ingin mempertahankan," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Bicara Masa Depan Blind dan Darmian : https://ift.tt/2KxeIep

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Bicara Masa Depan Blind dan Darmian"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.