Search

Menang 4-1 Milan Kirim Hellas Verona Terdegradasi

INILAHCOM, Milan - AC Milan berhasil mengamankan tiga poin di laga kandang, I Rossoneri menang telak 4-1 atas Hellas Verona. Kekalahan tersebut memastikan Chievo terdegradasi musim ini.

Menjamu Hellas Verona di San Siro, Sabtu (5/5/2018) malam WIB, Milan menargetkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka meraih tiket kompetisi Eropa musim depan.

Dari catatan statistik Livescore, Milan melakukan 56 ball possession berbanding 44 persen yang dilakukant tim tamu. Ada 10 shots on target yang dilepaskan Milan, empat diantaranya berujung gol.

Sedangkan Hellas Verona mengandalkan serangan balik bisa mencetak satu gol dari lima attempts.

Milan membuka pesta gol di menit kesepuluh, Suso memberikan operan pendek kepada Hakan Calhanoglu, sepakannya sempat membentur bek lawan sebelum masuk ke gawang. Skor 1-0 bagi Milan.

Setelah gol tersebut, I Rossoneri malah kesulitan menambah gol. Mereka baru bisa menggandakan skor di menit ke-32. Kali ini giliran Patrick Cutrone yang mencatatkan namanya di papan skor.

Unggul dua gol di babak pertama, Milan masih belum mau mengendurkan determinasinya. Menit ke-49, Suso kembali menjadi aktor terciptanya gol Iganazio Abate.

Usai gol tersebut, Milan berusaha memainkan tempo pertandingan. Situasi ini coba dimanfaatkan oleh Hellas Verona. Menit ke-70, sepakan Romulo masih melambung sedikit dari gawang Milan.

Hellas Verona akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-85. Sepakan Seung-Woo Lee dari luar kotak penalti gagal diselamatkan Gianluigi Donnarumma. Skor berubah jadi 3-1 masih untuk keunggulan Milan.

Hanya berselang empat menit dari gol tim tamu, I Rossoneri memperbesar keunggulan jadi 4-1 . Kali ini giliran Fabio Borini yang membobol gawang Hellas Verona.

Dengan hasil tersebut Milan masih berada di peringkat enam dengan mengemas nilai 60 dari 36 pertandingan, sedangkan Hellas Verona dipastikan terdegradasi bersama Chievo Verona dan Benevento.

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Bonucci, Romagnoli (Musacchio 62'), Rodriguez; Kessie, Locatelli, Bonaventura; Suso (Borini 58'), Cutrone (Kalinic 71'), Calhanoglu

Hellas Verona: Silvestri; Fares (Rolando 76'), Herutaux, Caracciolo, Bearzotti; Calvano (Zuculini 53'), Danzi, Romulo; Matos, Petkovic (Seung-Woo 57'), Cerci

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang 4-1 Milan Kirim Hellas Verona Terdegradasi : https://ift.tt/2JRZcIX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang 4-1 Milan Kirim Hellas Verona Terdegradasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.