Search

Main di Kandang, Inter Dipecundangi Sassuolo 1-2

INILAHCOM, Milan - Kekalahan 1-2 dari Sassuolo membuat peluang Inter finis di empat besar sangat kecil. Jika Lazio menang malam nanti, maka dipastikan Inter gagal finis empat besar.

Dalam pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (13/5/2018) dini hari WIB, peluang pertama didapat Sassuolo menit ke-14. Tendangan jarak jauh coba dilepaskan Duncan, namun arah bola masih melenceng.

Tim tamu mengejutkan penonton di Giuseppe Meazza menit ke-24. Tendangan bebas Politano mengoyak gawang Inter. Dia melepaskan tenangan mendatar ketika semua pagar betis Inter semuanya melompat. Kiper Handoviic juga tak bisa menghentikan bola.

Inter coba membalas di menit ke-31. Umpan pendek Rafinha ke arah Brozovic diakhiri dengan tendangan keras dari luar kotak penalti. Sayang, bola masih bisa ditepis kiper Sassuolo, Consigli.

Consigli kembali tampil apik di menit ke-37. Kali ini dia menggagalkan tendangan yang dilepaskan Perisic.

Inter bisa menyamakan skor di menit ke-42 melalui Icardi, tapi wasit menganulirnya karena offside. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Sassuolo hampir mencetak gol kedua di menit ke-49. Tendangan Berardi dari luar kotak penalti masih mampu diredam Handanovic.

Peluang bagus didapat Inter di menit ke-70. Dalam kondisi bebas, tendangan Icardi justru mengarah ke tepat ke pelukan Consigli.

Sassulo menggandakan keunggulan di menit ke-72. Tendangan jarak jauh Berardi mengarah ke pojok gawang yang sulit dimentahkan Handanovic.

Inter memperkecil skor di menit ke-80. Menerima umpan Perisic, tendangan kaki kiri Rafinha dari luar kotak penalti gagal dibendung Consigli. SKor 1-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak mengubah posisi Inter di peringkat lima dengan 69 poin. Andai Lazio malam nanti menang dari Crotone, sudah dipastikan Nerazzurri takkan bisa finis di empat besar.

Susunan pemain

Inter: Samir Handanovic; Joao Cancelo, Milan Skriniar, Andrea Ranocchia (Borja 77'), Danilo D'Ambrosio; Matias Vecino (Eder 71'), Marcelo Brozovic; Antonio Candreva (Karamoh 58'), Rafinha, Ivan Perisic; Mauro Icardi.

Sassuolo: Andrea Consigli; Mauricio Lemos (Letschert 84'), Francesco Acerbi, Cristian Dell'Orco; Claud Adjapong, Simone Missiroli, Francesco Magnanelli, Alfred Duncan, Rogerio; Domenico Berardi (Ragusa 79'), Matteo Politano (Babakar 71').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Main di Kandang, Inter Dipecundangi Sassuolo 1-2 : https://ift.tt/2rEn7ot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main di Kandang, Inter Dipecundangi Sassuolo 1-2"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.