Search

Bisakah Ronaldo dan Neymar Main di Satu Tim?

INILAHCOM, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menanggapi kemungkinan Cristiano Ronaldo dan Neymar bermain dalam satu tim. Menurut Zidane, selalu ada kecocokan di antara pemain hebat.

Isu kepindahan Neymar ke Madrid musim depan semakin kencang. Pemain asal Brasil dikabarkan sudah tak betah di PSG dan berencana hengkang ke Santiago Bernabeu.

Kabar kepindahan Neymar muncul setelah adanya insiden perebutan tendangan penalti dengan rekan setim, Edinson Cavani. Hingga kini, mantan pemain Santos terus dihubungkan dengan El Real.

Zidane mengaku enggan membahas soal transfer, termasuk isu Neymar ke Madrid. Tapi, Zidane tak ragu Ronaldo dan Neymar bisa main bersama dan cocok dalam satu tim.

"Dulu banyak orang mengatakan saya dan Youri Djorkaeff tak bisa main bersama dan saya menyebutnya itu hal bodoh. Tak tahu di luar lapangan, tapi di dalam lapangan selalu ada kecocokan di antara pemain hebat," ujar Zidane, dikutip dari AS.

"Saya tidak tahu apakah manajemen sudah melakukan negosiasi dengan Neymar. Saya rasa belum, karena saat ini kami semua sedang fokus dengan laga tersisa. Saya tak terlibat dalam hal-hal seperti ini. Saya hanya memikirkan akhir musim," ungkapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bisakah Ronaldo dan Neymar Main di Satu Tim? : https://ift.tt/2rE1qUU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bisakah Ronaldo dan Neymar Main di Satu Tim?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.