Search

Madura United Bawa Semua Pemain ke Jakarta

INILAHCOM, Pamekasan - Madura United membawa semua pemainnya ke Jakarta untuk melakoni pertandingan melawan Persija. Hal ini dilakukan agar semua pemain bisa merasakan atmosfer main di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Madura United akan menantang Persija, Sabtu (12/5/2018). Manajer Madura United, Haruna Soemitra berharap, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab meraih hasil positif di laga ini untuk menepis anggapan sebagai tim jago kandang.

"Kami berangkat Kamis hari ini ke Jakarta. Semua pemain dibawa karena presiden klub, Achsanul Qosasi, menginginkan pemain merasakan atmosfer pertandingan melawan Persija dan GBK," ujar Haruna.

Sementara Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi meminta kepada pemain yang dipercaya pelatih Milomir Seslija turun menghadapi Persija, bisa mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Saya ikut mendukung pemain yang dipercaya pelatih di pertandingan. Tentunya agar semua pemain termotivasi di Madura United, dan berlomba bisa dipanggil ke timnas Indonesia," kata pria yang akrab disapa AQ.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madura United Bawa Semua Pemain ke Jakarta : https://ift.tt/2rzfvD0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Bawa Semua Pemain ke Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.