Search

Lallana Masuk Skuad, tapi Tak Bisa Main Lawan Roma

INILAHCOM, Roma - Adam Lallana masuk dalam skuad Liverpool untuk menghadapi AS Roma. Tapi, pemain asal Inggris itu tak bisa main karena belum pulih 100 persen.

Liverpool akan menghadapi AS Roma pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (3/5/2018) di Stadion Olimpico. The Reds mengantongi keunggulan 5-2 di leg pertama.

Lallana, yang mengalami cedera ssaat menghadapi Crystal Palace pada April lalu, tetap dibawa pelatih Jurgen Klopp ke Roma. Tapi, cedera paha yang dialami mantan pemain Southampton itu belum pulih 100 persen.

Jordan Henderson dan Trent Alexander-Arnold juga masuk dalam skuad meski sempat mengalami masalah kebugaran, tapi tak ada nama Joe Gomez yang mengalami cedera engkel.

"Lallana sudah bisa berlatih, tapi tidak bisa main di pertandingan besok. Dia sudah masuk dalam skuad, artinya semakin dekat kondisinya pulih 100 persen. Sayangnya musim semakin mendekati akhir, tapi kami senang dia bisa ikut bersama kami," ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports.

Daftar skuad Liverpool

Kiper: Loris Karius, Simon Mignolet, Danny Ward
Bek: Nathaniel Clyne, Virgil van Dijk, Dejan Lovren, Ragnar Klavan, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Conor Masterson, Alberto Moreno
Gelandang: James Milner, Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson, Curtis Jones, Adam Lallana, Rafael Camacho
Penyerang: Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Daniel Solanke, Danny Ings, Ben Woodburn

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lallana Masuk Skuad, tapi Tak Bisa Main Lawan Roma : https://ift.tt/2HGCLd0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lallana Masuk Skuad, tapi Tak Bisa Main Lawan Roma"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.